Minuman coklat dingin MILO yang menyegarkanMinuman coklat dingin MILO yang menyegarkan

5 Rekomendasi Minuman Coklat Dingin MILO yang Menyegarkan

30 May 2022

facebook iconwhatsapp icon

Siapa sih, anak yang bisa menolak minuman coklat dingin? Jenis minuman coklat ini paling digemari untuk usia tua dan muda. Cara membuatnya pun tak begitu sulit. Hal ini membuat Ibu bisa membuatnya dalam hitungan menit. Namun, kalau sajiannya itu-itu saja pasti anak akan bosan.

Nah, supaya hal itu terjadi. Ibu bisa mengkreasikan minuman coklat dengan bahan makanan lain. Bahkan, bisa menambahkan topping yang menarik. Penasaran kan, seperti apa rekomendasi menu minuman coklat yang mudah dibuat Ibu? Berikut beberapa sajiannya.

 

1. Chocolate Milkshake

Ini dia minuman coklat cup yang disukai anak. Mengapa? Karena biasanya, Ibu akan menambahkan susu tawar dan juga es krim dalam chocolate milkshake. Lalu, dicampur dengan bubuk coklat dan di-mix menggunakan blender. Hasilnya, minuman coklat ini akan terasa lebih kental dan padat.

Tentunya, membuat chocolate milkshake tidak terlalu sulit. Bahan-bahannya pun mudah dicari. Ibu bisa menambahkan wafer ataupun remahan biskuit untuk topping minuman ini. Anak pastinya suka apalagi dikonsumsi saat siang hari. Segar!

Baca Juga : 4 Alasan Ibu Harus Pilih MILO untuk Bahan Minuman Coklat

 

2. Chocolate Banana Smoothie

Anak jarang mengonsumsi buah-buahan? Ini saatnya akal Ibu bekerja. Salah satu caranya adalah mencampurkan buah ke dalam minuman dingin favorit anak. Sajian chocolate banana smoothie bisa menjadi pilihan Ibu.

Pertama-tama, Ibu bisa membekukan pisang yang sudah dikupas di dalam freezer. Tambahkan plain yoghurt dan juga coklat bubuk ke dalam sajian ini. Blender semua bahan hingga teksturnya bisa untuk diminum. Berikan bubuk coklat di atas menu tersebut sebagai pemanis sajian.

Selain rasanya yang yummy, chocolate banana smoothie juga kaya akan nutrisi. Pastinya, ada Protein, Potasium, dan beberapa Vitamin. Bahkan, bisa memberikan energi untuk anak. Enak, kan?

 

3. Avocado Choco

Ibu ingin memberikan minuman dingin yang mengenyangkan untuk anak. Ibu bisa memadukan bubuk coklat dan alpukat dalam satu sajian, lho. Alpukat kaya akan Karbohidrat, Serat, Vitamin A, B, K, dan E. Pastinya, cocok untuk anak yang aktif beraktivitas seharian.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Sangat mudah, Ibu! Pertama-tama, kupas alpukat mentega yang sudah matang. Lalu, campurkan dengan bubuk coklat dan susu tawar. Blender campuran tersebut hingga bisa diminum. Ibu bisa tambahkan jelly atau boba sebagai topping, lho.

Rasanya pun lezat. Ini karena campuran manis dan sedikit pahit. Bahkan ada rasa gurihnya sedikit. Cocok sekali untuk anak yang kurang menyukai minuman manis.

Baca Juga : Nikmati Minuman Coklat Panas dengan 4 Kreasi Berikut!

 

4. Iced Chocolate Vanilla

Anak mau minuman es coklat cup yang mirip sajian kafe? Tenang, Ibu bisa membuatnya sendiri di rumah, lho. Bagaimana caranya? Ternyata, tak sesulit yang dipikirkan. Ibu hanya perlu menyediakan bubuk kakao, susu tawar, ekstrak vanila, dan es krim vanila atau creamer.

Bahan-bahan tersebut dicampurkan dan dihaluskan menggunakan blender. Sajikan dengan gelas yang bentuknya lucu atau estetik. Pastinya, anak akan merasa seperti mengonsumsi minuman kafe. Rasanya pun pasti enak dan bikin nagih. Jangan heran kalau anak mau tambah lagi.

 

5. MILO Jelly Red Bean

Cuaca panas pada siang hari membuat anak ingin mengonsumsi minuman dingin. Kira-kira sajian apa, ya, yang bisa dibuat Ibu di rumah? Supaya tenggorokan anak semakin segar, Ibu bisa membuat MILO Jelly Red Bean. Bagaimana cara membuatnya?

Sebenarnya, Ibu hanya tinggal membuat MILO dingin seperti biasa. Lalu, ditambah jelly red bean yang sudah dipotong-potong sebagai topping. Tekstur jelly yang lembut dan rasanya adem di tenggorokan, membuat MILO Jelly Red Bean ini semakin terasa segar. Tentunya, red bean sendiri memiliki kandungan nutrisi yang kaya, seperti Serat, Protein, Lemak baik, Karbohidrat, Magnesium, Fosfor, dan lainnya.

Sedangkan MILO Activ-Go memiliki kandungan susu, coklat, dan proses dua kali ekstrak malt yang menghasilkan energi alami di setiap butiran MILO. MILO Activ-Go juga mengandung Vitamin B2, B3, B6, B12, C, dan D, serta Kalsium, Fosfor, dan Zat Besi untuk mendukung energi dan nutrisi anak di periode tumbuh aktif.

 

Tentunya, ini merupakan perpaduan kelezatan dan juga kesehatan yang menarik. Ibu bisa menggunakan bubuk MILO untuk beberapa sajian menu minuman dingin. Rasanya yang unik dan lezat, digemari anak. Kalau Ibu ingin mengintip kreasi resep MILO lainnya bisa cek di sini. Selamat mencoba, ya!

buy now image
BELI PRODUK MILO