MILO

Nestlé berkomitmen untuk menggunakan 100% kemasan yang dapat didaur ulang atau dapat digunakan kembali pada tahun 2025.

milo differentiation

Dalam upaya memenuhi komitmen kami, Nestlé Indonesia menyediakan produk MILO UHT dengan sedotan kertas yang lebih ramah lingkungan dan aman untuk digunakan pada minuman kemasan sebagai bentuk upaya kami berkontribusi mengatasi tantangan sampah plastik saat ini.

Kamu Perlu Tahu

Temukan jawaban dari berbagai pertanyaan seputar sedotan kertas baru dari MILO di sini.

Untuk memudahkan masuknya sedotan kertas ke produk MILO UHT, pegang sedotan dekat dengan ujung sedotan yang lancip dan langsung ditusukkan ke lubang sedotan MILO UHT.

Lalu, untuk mendapatkan manfaat yang optimal, sedotan kertas sebaiknya tidak digigit agar sedotan tidak berlubang dan menjadi rapuh serta kami menganjurkan untuk menghabiskan produk MILO UHT segera setelah dibuka.

Saat ini produk MILO UHT menggunakan sedotan kertas yang aman untuk digunakan pada minuman kemasan dan terbuat dari kertas yang ramah lingkungan serta dapat didaur ulang. Bahan kertas yang digunakan memiliki ketahanan selama maksimal 5 jam dan terbuat dari kertas bersertifikasi Food Grade yang aman untuk makanan dan minuman serta tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya.

buy now image
BELI PRODUK MILO