Kreasi Resep Hits Minuman MILO SegarKreasi Resep Hits Minuman MILO Segar

Ayo Buat Kreasi Minuman MILO yang Segar di Rumah

15 March 2022

facebook iconwhatsapp icon

Pernahkah Ibu membuat menu kreasi dari minuman MILO? Pastinya es kepal MILO sudah pernah disajikan untuk anak. Namun, ternyata tidak cuma itu yang bisa dicoba Ibu, lho. Sebenarnya, ada beberapa menu minuman MILO yang lagi hits. Tampaknya, patut dicoba dibuat di rumah Ibu.

Tenang, jangan panik dulu. Beberapa resep hits ini tak sulit dibuat, kok. Selain itu, minuman MILO juga kaya nutrisi yang dibutuhkan anak dalam periode tumbuh aktif, lho. Saat anak berusia 5-15 tahun, biasanya membutuhkan gizi cukup untuk perkembangan fisik, karakter, dan juga kognitif. Nah, produk MILO bisa menjadi pelengkap nutrisi harian anak.

Supaya anak lebih suka lagi mengonsumsi minuman coklat berenergi ini, Ibu bisa mengikuti beberapa resep inspirasi minuman MILO berikut ini.

 

1. Milkshake MILO

Siapa sih, anak yang akan menolak milkshake? Apalagi kalau menu ini dicampur dengan MILO coklat favorit anak. Pasti, rasanya makin yummy dan menyegarkan. Membuatnya juga mudah, Ibu hanya tinggal mencampurkan susu low fat, es batu, dan juga bubuk MILO 3in1. Lalu, blender. Ibu juga bisa menambahkan es krim vanila ataupun krim kocok.

Selain rasanya pasti disukai anak, milkshake MILO ini juga dapat menjaga kesehatan tulang. Ini karena produk minuman berenergi itu juga mengandung susu yang kata kalsium, vitamin D, dan juga fosfor. Ada baiknya, Ibu menyajikan menu ini saat weekend atau hari spesial anak. Ini supaya anak merasa istimewa.

 

2. Es MILO Jeli

Anak suka sekali makan jeli? Ini saatnya Ibu membuat resep hits menggunakan MILO. Pertama-tama, Ibu menaruh jeli instan ataupun grassjelly sebagai bagian dasar. Lalu, tambahkan MILO bubuk dan juga air. Letakan es serut di bagian atasnya ditambah lagi dengan bubuk MILO sisa.

Anak pasti suka menyantapnya ketika cuaca panas. Rasanya yang segar bisa membuat ketagihan. Ditambah lagi, jeli memiliki khasiat untuk menurunkan panas dalam. Pastinya, mood anak akan baik seharian. Ibu pun merasa senang.

 

3. MILO Boba

Siapa bilang minuman boba cuma biasa dikonsumsi oleh anak hits di kota tertentu? Faktanya, menu yang satu ini disukai hampir semua usia, terutama anak-anak. Ibu bisa membuatnya sendiri di rumah, lho. Namun, bisa mengganti teh susu menjadi minuman coklat MILO.

Bagaimana cara membuat minuman MILO ini? Ibu bisa menyiapkan boba terlebih dulu. Bisa membeli yang instan sudah jadi ataupun membuatnya sendiri. Lalu, campurkan bubuk MILO dengan air dan es batu. Setelah itu, tuangkan di atas boba. Dalam sekejap resep ini pun jadi dan bisa langsung disantap anak.

 

4. MILO Alpukat

Anak kurang menyukai alpukat ketika dimakan utuh? Ibu jangan patah semangat untuk menyajikan buah tesebut kepada anak. Ini karena mengandung sejumlah nutrisi, seperti Vitamin C, Lemak Nabati, serta Mineral. Sayang bukan kalau gizi tersebut dilewatkan anak. Adakah cara anak mau mengonsumsi alpukat?

Salah satu caranya adalah dengan membuat minuman MILO Alpukat. Pertama-tama, Ibu bisa menghaluskan alpukat terlebih dulu. Kemudian, campurkan bubuk MILO dan es serut. Tak lupa tambahkan topping keju parut, sirup coklat, dan wafer kesukaan anak. Pastinya, ia tak akan sadar telah mengonsumsi alpukat. Anak akan mengira mengonsumsi krim coklat karena tekstur buah tersebut yang creamy.

 

Ibu bisa membuat menu kreasi minuman MILO di atas menggunakan MILO 3in1, lho. MILO 3in1 dengan susu, cokelat, dan proses dua kali ekstrak malt menghasilkan energi alami di setiap butiran MILO. MILO 3in1 juga mengandung Vitamin B2, B3, B6, B12, C, dan D, serta Kalsium, Fosfor, dan Zat Besi untuk mendukung energi dan nutrisi anak di periode tumbuh aktif. Ibu juga dapat mencari tahu seputar pentingnya nutrisi dan energi dalam periode tumbuh aktif anak di sini.

buy now image
BELI PRODUK MILO