4 Kreasi MILO yang Cocok untuk Buka Puasa 4 Kreasi MILO yang Cocok untuk Buka Puasa

4 Kreasi MILO yang Cocok untuk Buka Puasa

23 April 2021

facebook iconwhatsapp icon

Berbuka puasa memang enaknya minum-minuman dingin yang menyegarkan seperti MILO. Tidak hanya menyegarkan, minuman coklat MILO juga mengandung nutrisi lengkap yang dapat membantu mengembalikan energi anak setelah aktif bergerak selama berpuasa. Nah, selain dapat dihidangkan dengan es batu dan air dingin, minuman coklat MILO juga dapat dikreasikan dengan bahan-bahan lezat lainnya. Yuk, simak inspirasinya!

1. Dikreasikan Jadi Es Pop

Tak hanya dibuat minuman cokelat pakai es, MILO juga cocok dibuat menjadi es pop lho, tepatnya seperti Banana Cookies Popsicles. Ibu cukup menyiapkan MILO 3in1, susu UHT, dan pisang sebagai bahan es krim, lalu tambahkan MILO Balls sebagai topping-nya. Pastinya, berbuka puasa dengan takjil es pop bisa jadi pilihan yang seru untuk anak. Bagaimana cara membuatnya? Cek di sini, ya!

2. Dibuat Es Kepal

Ibu pastinya sudah tak asing dengan resep Es Kepal MILO yang sempat tren beberapa waktu lalu, bukan? Nah, selain lezat dan menyegarkan, kreasi minuman coklat MILO ini juga bisa dibuat dengan resep yang lebih sehat, sehingga sangat cocok dihidangkan saat buka puasa. Caranya, pakai topping kacang-kacangan dan buah-buahan seperti resep di sini. Nikmatnya perpaduan MILO, kacang, buah, dan es serut membuat momen berbuka puasa jadi makin menyegarkan.

3. Dikombinasikan dengan Kurma

Siapa bilang MILO dan kurma nggak bisa dikombinasikan jadi minuman yang lezat? Di bulan Ramadan, Ibu tentu lebih mudah menemukan kurma sehingga bisa mencoba resep MILO Kurma. Selain pakai MILO dan kurma, Ibu cukup menambahkan susu UHT dan es batu. Cara buatnya bisa contek di sini, ya.

4. Dibuat Es Campur

Berbuka puasa rasanya tidak lengkap tanpa hidangan es campur. Nah, agar rasanya spesial atau beda dari biasanya, coba kombinasikan MILO dalam resep es campur. Dengan begitu, es campur yang dihidangkan memberikan sentuhan rasa cokelat yang umumnya disukai anak, dan diperkaya Vitamin dan Mineral dari MILO, sehingga dapat membantu mengembalikan energi anak setelah berpuasa. Ibu bisa cek resep lengkapnya di sini.

Itu tadi beberapa rekomendasi kreasi minuman coklat MILO yang dapat dihidangkan sebagai menu buka puasa! MILO Activ-Go dengan susu, ekstrak malt, serta cokelat yang lezat diperkaya Vitamin B2, B3, B6, B12, C, dan D, serta Fosfor dan Zat Besi membantu mengembalikan energi anak setelah seharian berpuasa sehingga tetap aktif.

Nah, dari rekomendasi kreasi minuman coklat MILO di atas, kira-kira menu apa yang ingin Ibu coba sebagai hidangan buka puasa anak? Selamat mencoba, ya!
 

buy now image
BELI PRODUK MILO