4 Alasan Ibu Harus Pilih MILO untuk Bahan Minuman Coklat4 Alasan Ibu Harus Pilih MILO untuk Bahan Minuman Coklat

4 Alasan Ibu Harus Pilih MILO untuk Bahan Minuman Coklat

25 October 2021

facebook iconwhatsapp icon

Ibu dan anak penggemar minuman coklat yang biasa dijual di kafe-kafe? Rasa coklat yang nikmat dicampur dengan susu, membuat jenis minuman tersebut disukai anak. Perlu Ibu ketahui, minuman coklat kekinian seperti itu ternyata juga bisa dibuat sendiri di rumah, lho.

Namun apa rasa resep minuman coklat yang dibuat sendiri akan sama dengan yang biasa dibeli Ibu dan anak? Jangan khawatir, Ibu bisa menambahkan salah satu bahan istimewa dan bergizi. Coba jadikan MILO sebagai salah satu bahan resep minuman tersebut. Pastinya anak semakin menyukai rasanya.

Mengapa harus MILO? Tentunya pemilihan MILO sebagai bahan utama minuman coklat rumahan tidak sembarangan. Pastinya, manfaat MILO sangat banyak untuk anak. Supaya Ibu tidak ragu, ini beberapa alasan Ibu dapat gunakan MILO untuk resep minuman coklat.

  1. Rasa Coklatnya Nikmat dan Disukai Anak

    Hal yang paling penting dari pembuatan minuman coklat adalah rasa coklatnya itu sendiri. Untuk menekan harga produksi dan harga jual, sangat mungkin sejumlah minuman yang dijual di pasaran hanya menggunakan perisa coklat. Tentunya, hal ini mengurangi kenikmatan minuman tersebut.

    Untuk itulah, Ibu harus pintar-pintar memilah bahan-bahannya. Perlu Ibu ketahui, MILO menggunakan bubuk kakao dalam produknya. Jangan heran kalau rasa coklat pada MILO cukup pekat. Hal inilah yang menyebabkan minuman coklat rumahan berbahan MILO terasa lebih lezat dan pastinya disukai anak.

  2. Sudah Mengandung Susu

    Ibu ingin menyiapkan makanan dan minuman yang bergizi untuk anak, dong. Salah satu pelengkap nutrisi anak adalah susu. Namun, terkadang susu putih kurang disukai anak. Ibu bisa mengakalinya dengan menggunakan minuman coklat seperti MILO.

    Perlu Ibu ketahui MILO juga mengandung susu, Bu. Kandungan Protein dan Kalsium dalam susu yang ada di produk MILO dapat membantu optimasi tumbuh kembang anak. Tentunya, nutrisi ini sangat bermanfaat untuk menjaga stamina anak yang aktif.

    Agar anak memiliki energi yang cukup untuk aktivitas sehari-harinya, MILO juga mengandung malt. Kandungan ini bertugas untuk memberikan asupan Karbohidrat kompleks untuk tubuh. Jenis karbohidrat ini dibutuhkan untuk mendapatkan sumber energi. Asyiknya lagi, Ibu tidak perlu menambahkan gula atau susu kental manis dalam minuman coklat berbahan MILO. Kombinasi bubuk kakao, susu, serta malt dalam MILO membuat kreasi minuman coklat yang Ibu buat lebih kaya rasa dan pastinya lezat.

  3. Diperkaya Vitamin dan Mineral

    Apa MILO kaya akan vitamin dan mineral? Tentu saja jawabannya, iya. Minuman coklat kekinian yang menggunakan MILO Activ-Go mengandung sejumlah vitamin dan mineral, seperti Vitamin B2, B3, B6, B12, C, dan D, serta Kalsium, Fosfor, dan Zat Besi.

    Kandungan nutrisi tersebut berguna untuk membantu anak berenergi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga membuat anak lebih konsentrasi belajar. Pastinya, anak makin bersemangat menjalani aktivitas seharian.

  4. Mudah Dikreasikan

    Terkadang, anak meminta Ibu membuat es coklat kekinian atau es lilin coklat. Padahal, bagi Ibu coklat paling enak disajikan menjadi minuman hangat. Tenang, Ibu masih bisa membuat keduanya dengan MILO, kok.

    MILO cocok dipakai untuk menu minuman atau makanan hangat dan dingin, sehingga mudah dikreasikan. Jadi, Ibu bisa mencontek resep minuman coklat kekinian untuk anak atau mengkreasikan resep sendiri. Ibu Menarik bukan?

Baca Juga: 4 Tips Membuat Resep Minuman Coklat Hangat untuk Musim Hujan

Setelah melihat informasi keunggulan produk MILO, apa Ibu masih ragu menggunakannya? Yuk, berikan anak minuman coklat yang bergizi dan lezat setiap hari. Selamat berkreasi!

buy now image
BELI PRODUK MILO