MILO Activ Indonesia

differentiation pack differentiation pack

MILO
Activ-Go

MILO Activ-Go
  • Di kemasan, ada logo Activ-Go
  • Rasa lebih
    malt cokelat
  • Hadir dalam kemasan
    sachet 22 g
  • Tersedia dalam kemasan pouch 300 g, 800 g, dan 1 kg

MILO
3in1

MILO Activ-Go
  • Di kemasan, ada logo Activ-Go dan tulisan 3in1
  • Rasa lebih
    banyak susu
  • Hadir dalam kemasan
    sachet 35 g
  • Tersedia dalam kemasan pouch 300 g, 800 g, dan 1 kg

#PILIHMILOMU untuk energi aktif setiap hari

Sudah tahu kan, bedanya MILO Activ-Go dan MILO 3in1? Mau pilih rasa yang lebih malt cokelat maupun lebih banyak susu, MILO tetap bantu Sang Juara untuk terus aktif sepanjang hari. Jadi, ayo #PILIHMILOMU sekarang.

MILO Activ-Go Pouch 1kg
MILO Activ-Go Pouch 1 kg
Milo 3in1 Polybag 1kg
MILO 3in1 Pouch 1kg
MILO Activ-Go Pouch 300g
MILO Activ-Go Pouch 300g
MILO 3in1 Pouch 300g
MILO 3in1 Pouch 300g
Milo Active-Go Pouch 800g
MILO Activ-Go Pouch 800 g
MILO 3in1
MILO 3in1 Pouch 800g
MILO 3in1 Polybag 10x35g
MILO 3in1 Polybag 10X35g
MILO 3in1 Polybag 20x35
MILO 3in1 Polybag 20x35g
MILO Activ-Go Polybag 4x22g
MILO Activ-Go Polybag 4x22g
MILO 3in1 Polybag 4x35g
MILO 3in1 Polybag 4x35g
Milo Active Go Sachet 22g
MILO Activ-Go Sachet 22 g
milo 3in1 sachet 35g
MILO 3in1 Sachet 35g

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Iya, MILO Activ-Go dan MILO 3in1 telah berganti kemasan. MILO Activ-Go dan MILO 3in1 formula baru memiliki tulisan “BARU RASA LEBIH MALT*” yaitu rasa lebih malt dibandingkan dengan produk MILO yang beredar sebelumnya. Untuk MILO Activ-Go, terdapat tambahan keterangan “25% GULA LEBIH RENDAH” dibandingkan dengan produk MILO Activ-Go yang beredar sebelumnya. Sedangkan, untuk MILO 3in1 sudah tidak mencantumkan logo DANCOW dan ditambahkan gambar malt seperti di bawah ini.

MILO Activ-Go baru rasa lebih nikmat dengan kandungan malt dan cokelat lebih tinggi dengan kandungan gula total lebih rendah. MILO Activ-Go baru lebih sehat dan rasanya disukai anak.

Ya. MILO Activ-Go baru mengandung vitamin dan mineral lebih tinggi, sehingga lebih bernutrisi dibandingkan dengan MILO Activ-Go dengan kemasan yang lama. Kandungan gizi MILO Activ-Go dapat dilihat pada bagian informasi nilai gizi pada kemasan.

Kandungan malt MILO Activ-Go di resep baru naik hingga lebih dari 10% dibandingkan dengan resep yang sebelumnya.

Malt adalah salah satu sumber energi yang juga mengandung karbohidrat kompleks, serat dan protein. Kandungan malt yang lebih tinggi dapat membantu meningkatkan optimalisasi pelepasan energi secara bertahap untuk mendukung kebutuhan energi harian anak aktif. Selain itu kandungan malt yang lebih tinggi dapat menguatkan rasa unik malt pada MILO, sehingga lebih disukai anak.

MILO Activ-Go kemasan baru memiliki kandungan gula total 11g (per takaran saji 28g), lebih rendah 25% dibandingkan dengan kandungan gula total MILO Activ-Go dengan kemasan yang lama yaitu sebanyak 15g.

Sesuai dengan anjuran Kementrian Kesehatan RI melalui pesan ke-5 Pedoman Umum Gizi Seimbang agar membatasi asupan gula tidak lebih dari 50 gr (4 sdm) per hari. Kandungan gula total pada MILO Activ-Go adalah 11g per sajian 28g.

Kandungan malt yang lebih tinggi membantu memberikan rasa manis alami dan meningkatkan rasa unik MILO, sehingga lebih nikmat dan disukai anak.

Untuk mendukung anak aktif, MILO Activ-Go kemasan baru memiliki kandungan vitamin dan mineral lebih tinggi, terdiri dari vitamin C: 20% lebih tinggi, vitamin D: 15% lebih tinggi, vitamin B12: 25% lebih tinggi, dan zat Besi: 15% lebih tinggi, sehingga, MILO Activ-Go baru lebih bernutrisi. Kandungan vitamin dan mineral MILO Activ-Go dapat dilihat pada bagian komposisi gizi pada kemasan.

Tidak ada.

Ya. MILO 3in1 baru rasanya lebih nikmat karena memiliki kandungan malt lebih tinggi dan gula total lebih rendah. MILO 3in1 baru lebih sehat dan rasanya disukai anak.

Kandungan malt MILO 3in1 Activ-Go di resep baru naik hingga lebih dari 50% dibandingkan dengan resep yang sebelumnya.

Ya. MILO 3in1 baru mengandung vitamin dan mineral lebih tinggi, sehingga lebih bernutrisi dibandingkan dengan MILO 3in1 dengan kemasan yang lama. Kandungan gizi MILO 3in1 dapat dilihat pada bagian informasi nilai gizi pada kemasan.

MILO 3in1 Activ-Go kemasan baru memiliki kandungan vitamin dan mineral lebih tinggi, didukung dengan kenaikan vitamin B2, B3, B6, B12, C & D serta lebih tinggi mineral Kalsium, Fosfor dan Iron. Detil kandungan vitamin dan mineral MILO Activ-Go dapat dilihat pada bagian komposisi gizi pada kemasan.

MILO 3in1 kemasan baru mengandung gula tambahan sebanyak 6g (per takaran saji 35g), lebih rendah 33% dibandingkan dengan kandungan gula tambahan (sukrosa) MILO 3in1 dengan kemasan yang lama yaitu sebanyak 9g.

MILO 3in1 kemasan baru kini dilengkapi dengan padatan susu (susu bubuk skim dan susu bubuk).

Tidak.

Sejalan dengan komitmen Nestlé MILO dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan aktif, Nestlé MILO terus berinovasi dan kini hadir sebagai pilihan yang lebih sehat. Perubahan kemasan dan formulasi MILO dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan mendapatkan produk yang lebih nikmat. Kami terus berkomitmen untuk menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik, sesuai dengan standar kualitas dan gizi tertinggi.

Berdasarkan peraturan BPOM terbaru (PKBPOM No 9 Tahun 2016 tentang acuan label gizi), kami mengikutistandar kebutuhan energi 2150 kkal sebagai acuan untuk perhitungan nilai gizi pada label kemasan MILO.

MILO yang dipasarkan di Indonesia diproduksi di pabrik Nestlé di Karawang, Jawa Barat. Komposisi bahan-bahan dalam produk MILO di masing-masing negara disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan para konsumen di negara tersebut. Sesuai dengan informasi yang tertera pada label di kemasannya, total gula yang terkandung pada produk MILO yang diproduksi di Indonesia adalah 11 gram dalam setiap 150 ml sajian. Dari total kandungan gula tersebut, lebih dari setengahnya berasal dari gula yang secara alami terdapat pada susu dan malt. Kami terus menjaga agar kandungan gula yang kami tambahkan tetap berada di level yang terendah, dengan hanya menambahkan 5 gram gula (sukrosa) untuk setiap 150 ml sajian.

Sukrosa yang tercantum dalam informasi nilai gizi pada kemasan MILO menunjukkan jumlah kandungan gula pasir di setiap satu sajian produk MILO.

Gula total adalah jumlah keseluruhan gula yang terdapat dalam produk MILO, termasuk gula yang secara alami terdapat di dalam bahan baku yang digunakan untuk membuat produk (seperti laktosa pada susu) dan gula (sukrosa) yang kemudian ditambahkan ke dalam produk. Lebih dari setengah gula total dalam MILO merupakan gula yang secara alami terdapat di dalam susu dan malt. Kami terus menjaga agar kandungan gula tambahan tetap berada di level terendah, dengan menambahkan hanya 5 gram gula pasir (sukrosa) pada setiap 150 ml sajian MILO.

Kami menjamin bahwa semua produk yang diproduksi dan dipasarkan secara resmi oleh PT Nestlé Indonesia aman untuk dikonsumsi selama belum melewati tanggal kedaluwarsa yang tercantum pada kemasan. MILO merupakan produk minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli), dengan kombinasi vitamin B2, B3, B6, B12, C dan D serta kalsium, fosfor dan zat besi. Untuk mendapatkan manfaat dari MILO secara optimal, kami menganjurkan untuk mengonsumsi MILO sesuai dengan saran penyajian yang terdapat pada kemasan.

buy now image
BELI PRODUK MILO