YUK, AJAK ANAK OLAHRAGA JUGGLING UNTUK TINGKATKAN KONSENTRASI YUK, AJAK ANAK OLAHRAGA JUGGLING UNTUK TINGKATKAN KONSENTRASI

Yuk, Ajak Anak Olahraga Juggling Untuk Tingkatkan Konsentrasi

30 September 2020

Meski terlihat berdiam di tempat, juggling sebenarnya salah satu jenis olahraga aktif lho, Bu. Sang Juara bisa membakar energi sekaligus belajar berkonsentrasi melalui olahraga ini. Bahkan, anak bisa membuat video bermain juggling yang disesuaikan dengan irama musik seperti yang sedang tren di media sosial. Setelah aktif bergerak, Ibu bisa mengembalikan energi anak dengan MILO cair. Yuk, simak manfaat olahraga satu ini.

1.BANTU BAKAR ENERGI DAN TETAP AKTIF

Olahraga juggling merupakan aktivitas yang tidak hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Selain melatih fokus agar bola tidak jatuh, ternyata olahraga juggling juga membantu membakar energi anak. Dengan melakukan olahraga ini rutin 3 kali seminggu, dapat mengurangi risiko anak terkena obesitas hingga 31%, Bu.

2.MENINGKATKAN FOKUS DAN KONSENTRASI

Selain membakar energi, ternyata olahraga juggling juga dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi anak. Ketika juggling, koordinasi mata dan tangan, keterampilan motorik halus, dan konsentrasi anak akan ikut terlatih. Sebagai rekomendasi, anak juga bisa berlatih juggling dengan menggunakan MILO cair ukuran kecil, yakni ukuran 115 ml. Jadi, setelah selesai olahraga, bisa langsung minum MILO cair untuk kembalikan energinya secara optimal.

3.MENGURANGI DEPRESI

Ternyata depresi dan stres juga dapat terjadi pada anak, Bu. Ibu tidak perlu khawatir karena stres pada anak bisa dikurangi dengan rutin berolahraga. Juggling sebagai salah satu olahraga terbukti dapat mengatasi depresi jika dilakukan secara rutin. Menurut penelitian, olahraga dapat menurunkan risiko anak untuk terkena depresi, karena ia dapat berpartisipasi dengan teman dan akan merasa puas atas pencapaian dirinya.

4.MENINGKATKAN KESEHATAN JARINGAN OTOT

Tahukah Bu, olahraga juggling ternyata dapat melatih dan memperkuat jaringan otot lengan anak. Ketika jaringan otot anak kuat, tulang-tulangnya pun akan semakin kuat. Tentu ini akan sangat berguna untuk mendukung anak lebih kuat ketika beraktivitas setiap harinya. Selain itu, otot yang kuat juga akan mengurangi risiko osteoporosis ketika ia dewasa nanti.

5.MEMBUAT ANAK LEBIH PERCAYA DIRI

Selain menyehatkan, olahraga ini juga dapat membantu anak untuk lebih percaya diri. Menurut penelitian, olahraga dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri anak yang pemalu, sehingga menjadi lebih berani. Setelah rutin melakukan olahraga, rasa malu dan kekhawatiran anak pun akan berkurang. Nah, supaya rasa percaya diri anak kian meningkat, Ibu bisa meengkapi kebutuhan gizi anak saat berolahraga dengan MILO cair, yakni MILO UHT yang mudah dibawa sebagai bekal saat olahraga.

Baca Juga: Anak Tetap Aktif dengan Bermain Halang Rintang di Rumah

MILO UHT dengan kandungan ekstrak malt, cokelat yang lezat, dan susu bantu mengembalikan energi anak setelah berolahraga juggling. MILO UHT juga diperkaya Vitamin dan Mineral, seperti Vitamin B1, B2, B3, B6, serta Fosfor dan Kalsium untuk mendukung anak tetap aktif sepanjang hari.

buy now image
BELI PRODUK MILO