Suplai Energi Anak Lebih Praktis dengan MILO UHT

Tentu Ibu ingin anak mendapatkan asupan energi yang cukup selama bulan puasa. Namun, mungkin Ibu lebih sering menyiapkan MILO pouch karena anak sedang berkegiatan di rumah seperti sekarang.

Sebenarnya, anak tetap bisa melengkapi kebutuhan nutrisi dengan MILO siap minum, yaitu MILO UHT. Tanpa perlu diseduh, Ibu dapat langsung memberikan asupan gizi untuk Sang Juara. Apa saja kelebihan dari MILO UHT?

1. Kandungan Nutrisi Sama dengan MILO Varian Lain

Sama seperti MILO varian lain, MILO UHT mengandung ekstrak malt, kakao dan susu. Kakao menghasilkan rasa cokelat yang lezat untuk dikonsumsi, sementara ekstrak malt memberikan tambahan energi tinggi dan mengenyangkan.

Selain itu, MILO UHT juga mengandung nutrisi penting untuk tumbuh kembang anak. Minuman cokelat ini mengandung Kalsium dan Fosfor yang baik untuk pembentukan tulang,  sehingga anak bisa lebih aktif dalam beraktivitas. Kandungan Vitamin B1, B2, B3, dan B6 juga mendorong produksi energi yang dibutuhkan anak aktif setiap harinya.

2. Ukurannya Cocok untuk Sekali Minum

Tidak hanya praktis, MILO UHT juga tersedia dalam berbagai ukuran, yaitu MILO kotak kecil ukuran 115ml dan MILO kotak besar ukuran 190ml. Oleh karena itu, Ibu bisa menyesuaikan asupan MILO UHT dengan kebutuhan anak.

Apabila khawatir anak tidak bisa menghabiskan MILO 190ml, Ibu bisa memberikannya MILO kotak kecil sehingga tidak ada yang terbuang. Sementara itu, MILO kotak besar cocok diminum untuk melengkapi asupan anak saat sahur atau sarapan agar ia mendapatkan energi optimal.

3. Praktis karena Tidak Perlu Diseduh

Mungkin ada kalanya aktivitas Ibu cukup padat di rumah, sehingga ingin menyiapkan asupan yang praktis saat sahur atau sarapan. Dengan MILO UHT, Ibu bisa menghemat waktu persiapan.

MILO kotak kecil maupun MILO kotak besar sangat praktis dikonsumsi, karena bisa diminum tanpa harus diseduh terlebih dahulu. Untuk mengonsumsinya, anak hanya tinggal meminumnya langsung dengan sedotan.

4. Dapat Disajikan dalam Keadaan Dingin

Ada kalanya anak ingin mengonsumsi MILO dalam keadaan dingin. Untuk menjawab masalah tersebut, MILO UHT adalah pilihan tepat untuk menambah energi anak karena dipasarkan dalam bentuk cair.

Ibu bisa memasukkan MILO kotak kecil dan kotak besar ke dalam kulkas terlebih dulu, lalu menyajikannya dengan kondisi dingin. MILO dingin tentu akan menyegarkan dikonsumsi saat berbuka puasa.

5. Tidak Mudah Tumpah

Apakah anak Ibu aktif berolahraga di rumah? Jika iya, MILO kotak kecil ini cocok sekali untuknya karena tidak mudah tumpah. Pergerakan anak saat berolahraga di dalam rumah tentu cukup banyak. Dengan MILO UHT yang praktis dan tidak mudah tumpah, Ibu tidak perlu lagi khawatir minuman tercecer saat anak sedang sibuk beraktivitas.

Baca Juga: Minuman Coklat dan Asupan Lain agar Anak Tetap Aktif di Rumah

6. Mudah Dibawa

Saat anak mulai bermain di sekitar rumah, mungkin ia akan cukup sibuk sehingga tidak sempat masuk ke rumah dan minum maupun makan. Oleh sebab itu, Ibu bisa membekalinya MILO kotak kecil untuk dibawa bermain. Karena kemasannya yang ringan dan praktis, MILO UHT juga bisa dikantongi anak, lho. Jadi, tidak menghalangi anak saat aktif bergerak.

Walaupun saat ini anak lebih banyak berkegiatan di dalam rumah, mendorongnya untuk aktif bermain dan berolahraga sangat penting agar kesehatannya terjaga. Oleh sebab itu, ia tetap memerlukan sumber energi yang kaya akan Vitamin dan Mineral seperti MILO UHT.

Jika Ibu sibuk dengan aktivitas di rumah, menyediakan MILO kotak kecil maupun MILO kotak besar akan sangat membantu. Anak pun jadi lebih berenergi dan semangat untuk berolahraga. Semoga informasi ini bermanfaat, Bu.

ARTIKEL LAINNYA