Yuk, Siapkan Anak Bekal dengan MILO Meski Belajar dari Rumah!

Bagaimana kabar Sang Juara selama menjalankan pembelajaran secara online? Jika ia mulai kehilangan minat dalam menjalaninya, itu dapat dimaklumi Bu. Lantas, bagaimana solusinya?  Ibu bisa membuatkannya kotak bekal dilengkapi MILO kotak kecil. Berikut ini alasannya!

1.Mendukung Situasi Sekolah

Salah satu cara ampuh untuk membuat anak semangat saat belajar online adalah dengan menciptakan suasana belajar seperti di sekolah. Misal, selain memakai seragam, berikan anak pojok belajar agar fokus selama proses belajar-mengajar.

Selain itu, Ibu juga bisa menyiapkan kotak bekal untuk ia santap ketika istirahat makan siang. Dengan begitu, anak bisa merasakan layaknya sedang belajar di sekolah.

2.Menjaga Semangat Anak untuk Sekolah dari Rumah

Menyiapkan bekal sekolah untuk makan siangnya juga bisa menjaga semangatnya selama belajar, Bu. Misalnya, Ibu bisa tanyakan menu makanan favoritnya yang ingin ia santap hari itu. Kemudian, siapkan dalam kotak bekal dan simpan dalam ransel sekolahnya. Jadi, ia akan lebih semangat selama belajar agar bisa cepat-cepat menyantap menu makanan favoritnya di jam istirahat siang.

3.Mengembalikan Energi Anak Setelah Belajar

Dalam menyiapkan bekal anak juga tidak boleh sembarangan, Bu. Pastikan menu makanan yang Ibu siapkan bernutrisi seimbang. Selain itu, Ibu juga bisa melengkapi bekalnya dengan MILO kotak kecil yang mengandung Vitamin B Kompleks untuk mengembalikan energi anak setelah belajar agar tetap aktif untuk raih lebih.

4.Memberikan Anak Kesempatan Berinteraksi dengan Teman

Selain menjadi sumber energi agar fokus dan semangat selama belajar dari rumah, kotak bekal yang Ibu siapkan juga bisa memberikan anak kesempatan berinteraksi dengan teman sekolahnya. Khususnya saat istirahat atau di luar jam belajar. Misal, biarkan anak mengobrol via video call sambil menunjukkan bekal masing-masing. Sang Juara juga bisa memberikan ide untuk menu bekal yang sama di hari besok.

5.Bantu Anak Kreatif Mencari Ide & Menyiapkan Bekal

Selain membantu anak tetap aktif berinteraksi dengan teman-teman, menyiapkan bekal makan siang yang dilengkapi MILO kotak kecil juga membantu anak lebih kreatif. Mulai dari kreatif mencari ide bekal hari selanjutnya, hingga bersemangat untuk membantu. Meski hanya berkutat di sekitar dapur, aktivitas ini juga membantu anak bergerak aktif selama berada di rumah lho, Bu.

Baca Juga: 4 Alasan Anak Perlu Minum Coklat MILO Saat Sarapan 

Itu tadi beberapa alasan pentingnya Ibu tetap menyiapkan kotak bekal anak meski sedang belajar dari rumah. Pastikan bekal yang Ibu siapkan bernutrisi tinggi agar ia lebih semangat dan berenergi mengikuti pelajaran. Salah satunya adalah melengkapi bekalnya dengan MILO kotak kecil atau MILO UHT.

MILO UHT dengan susu, ekstrak malt, dan cokelat juga mengandung Vitamin B Kompleks untuk membantu mengembalikan energi anak agar tetap aktif. Saat diminum di jam istirahat, MILO UHT bisa membantu anak bersemangat kembali setelah mempelajari materi dan berinteraksi dengan teman-temannya. Dengan kemasan yang praktis dan rasa cokelat yang lezat, MILO UHT jadi teman beraktivitas yang pas untuk Sang Juara, meski harus belajar dari rumah.

ARTIKEL LAINNYA