Alasan MILO Baik Dikonsumsi untuk Anak pada Usia Sekolah

Tahukah, Ibu? Dalam masa pertumbuhannya, anak membutuhkan nutrisi yang cukup untuk dapat tetap aktif dan kuat. Oleh sebab itu, Ibu bisa melengkapi kebutuhan nutrisi harian Sang Juara dengan memberikan MILO setiap harinya. Lantas, susu MILO untuk usia berapa? Dan apa saja manfaatnya? Berikut ini penjelasanya, Bu.

1. Baik untuk Tumbuh Kembang Anak

Memasuki usia sekolah atau 7 tahun, anak masih berada pada masa perkembangan fisik, kognitif, kognitif, psikologi, dan bahasa. Oleh karena itu, ia membutuhkan nutrisi harian untuk memenuhi angka kecukupan gizi agar tetap aktif dan cerdas. MILO diperkaya dengan ekstra malt, Kalsium, Protein, Vitamin B Kompleks, dan nutrisi penting lainnya. Ibu bisa memberikan segelas MILO 3in1 di pagi hari untuk melengkapi menu sarapannya dan sebelum tidur di malam hari.

Lantas, susu MILO untuk usia berapa? MILO bisa dikonsumsi untuk anak usia di atas satu tahun, dan direkomendasikan untuk anak usia 6-12 tahun, Bu.

2. Dapat Memenuhi Kebutuhan Energi Anak Usia Sekolah

Anak usia sekolah sedang dalam masa aktif untuk bergerak dan bersosialisasi dengan teman di lingkungannya. Hal ini tentu membuat anak membutuhkan banyak energi untuk dapat beraktivitas seharian. Ibu bisa penuhi kebutuhan energi harian Sang Juara dengan minuman cokelat yang mengandung susu, seperti segelas MILO 3in1.

MILO diperkaya akan Kalsium dan Vitamin D yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan tulang anak. Dengan asupan Kalsium dan Vitamin D yang tercukupi, anak menjadi lebih aktif bergerak dan berolahraga di sekolahnya.

3. Tinggi Akan Vitamin B Kompleks

Vitamin B Kompleks memiliki beberapa peranan penting untuk anak, mulai dari mengubah gula dan Karbohidrat menjadi energi, meningkatkan fungsi sistem saraf anak, meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan saluran cerna, dan menjaga kesehatan rambut dan kuku anak.

Vitamin B Kompleks bisa didapat dari alpukat, bayam, keju, pisang, daging, ikan, dan gandum. Selain beberapa makan di atas, Ibu juga bisa mencukupi kebutuhan nutrisi Vitamin B Kompleks anak dengan MILO 3in1. MILO 3in1 mengandung protomalt, cokelat, dan susu untuk bantu penuhi kebutuhan energi anak.

Baca Juga: Manfaat Coklat Malt untuk Anak Lebih Sehat dan Berenergi

Nah, itulah beberapa alasan minuman cokelat MILO 3in1 baik dikonsumsi Sang Juara pada usia sekolah. Susu MILO untuk anak usia berapa pun baik karena mengandung malt, cokelat, dan susu yang dapat membantu memenuhi kebutuhan energi harian anak.

MILO 3in1 juga diperkaya 6 Vitamin dan 3 Mineral, serta tinggi Zat Besi untuk mendukung performa anak aktif, serta bantu mengisi kembali kebutuhan energi hariannya seusai bermain maupun berolahraga.

ARTIKEL LAINNYA