Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years
Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years
Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years
Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years
Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years
Gallery Milo 50 YearsGallery Milo 50 Years

DARI Gallery Milo 50 Years HINGGA KINI

Gallery Milo 50 Years50th IconTAHUN
MENGINSPIRASI

Mouse Scroll Scroll to start
  • 1974
    MILO Diimpor ke Indonesia
  • 1980-an
    Bangga Buatan Indonesia
  • 1990-an
    MILO Dukung Atlet Muda
  • 2000-an
    MILO Hadir Varian Baru
  • 2010-an
    Ragam Acara Olahraga
  • 2020-an
    100% dari dan untuk Indonesia
1974

ENERGI BERNUTRISI UNTUK INDONESIA

Sejak pertama kali diproduksi, MILO hadir untuk membantu lengkapi energi, vitamin, dan mineral untuk perkembangan komprehensif anak-anak. Komitmen MILO di Australia tersebut kemudian diteruskan ke Indonesia.

MILO Logo 1974Pabrik MILO 1974

Foto: Dok. MILO

MILO Kaleng 1974
1974MILO 1974 StylizedOrang Minum MILO 1974

MILO MENERUSKAN ENERGINYA KE INDONESIA

Pada tahun 1974, MILO diimpor ke Indonesia sebagai produk berenergi dan bernutrisi dengan rasa coklat yang enak. Hadir untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

MILO Bola 1974

Mendampingi keluarga Indonesia tumbuhkan semangat aktif berolahraga. Direalisasikan lewat penyelenggaraan sejumlah acara olahraga, seperti

MILO MARATHON DAN TURNAMEN SEPAK BOLA MILO CUP.

MILO Pesepak Bola 1974

Foto: Dok. MILO

MILO Hikers 1974MILO Gatra.com 1974

MILO juga berkontribusi dalam memberikan ekosistem yang sehat untuk generasi masa depan Indonesia. Mendukung energi berkelanjutan, salah satunya dengan

MENANAM 10.000 POHON DI TAMAN MINI INDONESIA INDAH.

Ending Label
MILO Runner 1974MILO Runner 1974MILO Runner 1974
MILO Runner 1974MILO Runner 1974

Foto: Dok. MILO, suaramerdeka.com, mediaindonesia.com, sacindonesia.com

Peran MILO dalam mendorong gaya hidup aktif di tengah keluarga Indonesia terus berlanjut. Berbagai kegiatan olahraga untuk publik pun semakin banyak diselenggarakan, salah satunya

MILO
FUN RUN

MILO Drink 1980

MELENGKAPI ENERGI
UNTUK ANAK AKTIF

Kehadiran MILO sebagai pendorong gaya hidup aktif, khususnya anak, diterima sangat baik di Indonesia.
MILO pun kemudian melanjutkan perjalanannya sebagai minuman coklat pelengkap energi untuk anak aktif.

Foto: Dok. MILO

1980 Label

MULAI DIPRODUKSI DI PABRIK WARU, JAWA TIMUR DALAM KEMASAN KALENG YANG IKONIK.

Tujuannya tak lain adalah memperluas jangkauan MILO untuk keluarga di seluruh Indonesia. Segelas MILO lalu dinilai penting untuk memulai hari anak aktif.

MILO Drink 1980MILO Drink 1980MILO Drink 1980

Foto: Dok. liputan6.com, MILO

MEMBERIKAN ENERGI BERNUTRISI KE LEBIH BANYAK ANAK INDONESIA BERSAMA MILO VAN.

Dilakukan dengan mengunjungi sekolah-sekolah di Indonesia bersama MILO Van. Hadir dengan memberikan MILO gratis, edukasi dan permainan tentang pentingnya berolahraga.

1981 LabelMILO Asian Games 1981

SPONSOR UNTUK ASIAN GAMES XI MANILA

Kemudian menjadi bentuk dukungan MILO terhadap olahraga nasional. Kala itu, MILO meneruskan energinya untuk atlet-atlet Indonesia yang ikut berkompetisi.

Foto: Dok. MILO

MILO Games Sport 1981
1984 Label

Sebagai kontribusi yang lebih besar lagi terhadap olahraga nasional dan mendorong anak untuk aktif berolahraga, MILO meluncurkan program

“AYO MAJU BERSAMA”

MILO Balloon 1984

Foto: Dok. MILO

MILO Shuttlecock

SEJAK SAAT ITU, MILO TAK HENTI MENDUKUNG ANAK INDONESIA UNTUK AKTIF SEKALIGUS BERPRESTASI, SALAH SATUNYA DI BIDANG OLAHRAGA.

Foto: Dok. MILO

MILO SoccerballMILO BasketballMILO MILO Can 1985
MILO Shuttlecock
1990 Label

SEBARKAN ENERGI UNTUK BERPRESTASI

Komitmen dalam memajukan olahraga nasional ditunjukkan dengan memfasilitasi
dan mendorong anak Indonesia untuk berprestasi bersama energi MILO.

1991 Label

LEWAT KAMPANYE
“MILO AYO OLAHRAGA”

MILO melakukan pencarian bibit unggul dan pembinaan untuk
bakat-bakat muda olahraga agar menjadi atlet berprestasi.

MILO 1990

Foto: Dok. Pinterest

MILO 1990MILO 1990MILO 1990MILO 1990

MENDIRIKAN MILO
FOOTBALL CLUB

sebagai upaya MILO mencari bibit unggul atlet muda sepak bola Indonesia sekaligus menjadi wadah untuk menumbuhkan minat olahraga sepak bola.

Logo PBSI1992 Label

MILO juga menumbuhkan semangat untuk berprestasi di olahraga bulu tangkis dengan menjadi

SPONSOR
RESMI PBSI

(PERSATUAN BULU TANGKIS
SELURUH INDONESIA)

Foto: Dok. kompas.com

MILO Badminton Champion Indonesia
1994 Label

MENDIRIKAN MILO BADMINTON ACADEMY

Sebagai upaya melahirkan lebih banyak lagi atlet muda bulu tangkis yang berprestasi di kancah internasional.

Foto: Dok. kompas.com

1997 Label

Semakin fokus mencari bibit unggul di olahraga sepak bola, MILO kemudian mengajak mahasiswa Indonesia untuk semangat berprestasi lewat program

MILO CAMPUS LEAGUE (MCL)

MILO Campus League

Foto: Dok. kompas.com

2000 Label

ENERGI UNTUK
SEMANGAT JUARA

Pencarian dan pelatihan bakat-bakat muda di bidang olahraga berhasil menumbuhkan semangat juara kepada anak-anak Indonesia. Dari situ pula, lahir para atlet muda yang mengharumkan nama bangsa.

2002 Label

MENGIRIMKAN ENERGI UNTUK MELAHIRKAN LEBIH BANYAK JUARA

MILO 2002
MILO ShuttlecockMILO 2002

Foto: Dok. cnnindonesia.com, Badminton World Federation

MENDUKUNG ATLET INDONESIA DI ASIAN GAMES XV BUSAN KOREA SELATAN

Kala itu, energi MILO berhasil memberikan semangat juara kepada atlet-atlet yang bertanding. Meraih empat medali emas, tujuh perak, dan 12 perunggu di berbagai cabang olahraga.

MENDIRIKAN MILO JUNIOR LEAGUE

Untuk membina lebih banyak atlet muda sepak bola Indonesia. Salah satu lulusannya adalah Irfan Bachdim yang berperan memajukan olahraga sepak bola Indonesia.

MILO 2002
2002-2009 Label

MELUNCURKAN VARIAN-VARIAN BARU

yang dilengkapi berbagai kandungan nutrisi sebagai energi untuk semangat juara.

MILO 2000MILO 2000
2008 Label

MENYELENGGARAKAN MILO SCHOOL COMPETITION (MSC)

kompetisi bulu tangkis junior yang diadakan setiap tahun. Acara ini secara aktif mencari dan membina atlet muda bulu tangkis berbakat lewat coaching clinic dan pelatihan khusus.

MILO 2000
MILO 2000MILO 2000

PROMOSIKAN ENERGI YANG INKLUSIF

Empat dekade di Indonesia, MILO semakin gencar memberikan energi lebih untuk Indonesia. Bahwa menjadi aktif, sehat, dan berprestasi adalah hak semua kalangan masyarakat Indonesia.

MILO 2010MILO 2010
2010 Label

MILO mulai mewadahi runners Indonesia agar melestarikan olahraga lari dengan menggelar

MILO JAKARTA INTERNATIONAL 10K.

Diadakan setiap tahun, acara ini kemudian memasukkan kategori Family Run dan 5K pada tahun 2013 (MILO Run) untuk menjangkau semua kalangan masyarakat.

Foto & Video: Dok. MILO

MILO 2010
MILO 2010
2013 LabelMILO 2010

SEMAKIN BANYAK REMAJA INDONESIA MENGIKUTI KOMPETISI DAN PELATIHAN KHUSUS MSC.

Salah satu lulusannya adalah Jonatan Christie, peraih Medali Emas Asian Games Jakarta tahun 2018 cabang olahraga bulu tangkis. Bersama MILO, Jojo juga berpartisipasi dalam pelatihan bulu tangkis untuk remaja Indonesia.

MILO 2010

Foto & Video: Dok. MILO

MILO 2010

Mempromosikan inklusivitas dan menumbuhkan semangat dalam berolahraga di tengah remaja putri Indonesia lewat program

GIRLS CAN PLAY.

MILO 2010
2016 Label

MILO MELUNCURKAN PROGRAM MILO ACTIV INDONESIA

sebagai upaya yang lebih besar dalam menggiatkan penerapan hidup sehat dan aktif di semua kalangan maupun usia.

MILO 2010MILO 2010

MEMBUKA RUANG PUBLIK TERBUKA RAMAH ANAK DI JAKARTA

yang dilengkapi berbagai fasilitas olahraga, seperti basket, futsal, dan lainnya. Kami mengundang anak-anak untuk terus aktif, bersama energi dari MILO.

dari-tahun LabelMILO 2010

MILO INDONESIA MENERBANGKAN PEMAIN-PEMAIN TERBAIK MILO FOOTBALL CHAMPIONSHIP (MFC)

untuk menjalani pelatihan khusus di Barcelona, Spanyol. Hingga pada tahun 2019, sebanyak delapan pemain terbaik MFC ikut berkompetisi di negara tersebut untuk MILO Champions Cup.

MILO 2010
MILO 2010MILO 2010
MILO 2010MILO 2010MILO Soccerball

Kontribusi MILO yang besar dan konsisten dalam mendukung gaya hidup aktif dan kemajuan olahraga nasional tersebut dianugerahi

PENGHARGAAN PERUSAHAAN PEDULI OLAHRAGA OLEH MENTERI PEMUDA DAN OLAHRAGA.

2020 Label

ENERGI UNTUK GENERASI MASA DEPAN

50 tahun di Indonesia, MILO tanpa henti berkomitmen dalam menciptakan lebih banyak wadah untuk aktif dan ekosistem yang sehat. Ini tak lain untuk bisa meneruskan energi untuk generasi masa depan Indonesia.

MILO 2020
MILO 2020MILO 2020MILO 2020

MENGADAKAN MILO INDONESIA VIRTUAL RUN

yang menjadi tempat bagi anak dan keluarga Indonesia tetap aktif di tengah pandemi COVID-19. Lewat acara ini, MILO juga mendonasikan perlengkapan olahraga ke berbagai sekolah.

Melihat pentingnya mendukung generasi masa depan yang lebih sehat, MILO menghadirkan inovasi

LESS SUGAR DENGAN 0 GR GULA PASIR.

Memberikan kebaikan nutrisi dalam segelas MILO yang kaya serat dan protein, memiliki rasa coklat MILO yang enak tanpa penambahan gula pasir.

MILO 2020
MILO 2020
MILO 2020

MELUNCURKAN MILO ACTIV ACADEMY

sebagai upaya melestarikan gaya hidup aktif dan sehat, meski di rumah. Hadir sebagai platform edukasi olahraga untuk anak Indonesia yang meliputi basket, renang, lari, bulu tangkis, sepak bola, aerobik, dan pencak silat.

10 anak terbaik dalam program MILO Activ Academy diberikan beasiswa Rp150 juta lewat program

MILO GRADUACTIV.

MILO 2020

Lingkungan yang lestari dan berkelanjutan juga penting untuk anak-anak Indonesia di masa depan. MILO berikan kontribusinya dengan meluncurkan isi ulang keliling produk MILO, yaitu

SEPEDA SIKLUS

MILO 2020
2022 Label

Aksi MILO untuk merawat bumi, sekaligus mencapai net zero emisi karbon tahun 2050, juga ditunjukkan lewat

MILO GREEN ACTIV.

Kegiatan ini mengikutsertakan peserta MILO Indonesia Virtual Run dalam program menanam 3.000 bibit pohon mangrove di Desa Bedono, Jawa Tengah.

MILO 2020
MILO 2020MILO 2020
MILO 2020

Memperluas produksi MILO di Indonesia sekaligus mengurangi efek rumah kaca lewat investasi

Nestlé Boiler Biomassa.

Mesin produksi ini menggunakan sekam padi sebagai sumber energinya.

Mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat MILO teruskan kepada penggemar esports lewat

MILO E-ACTIV ACADEMY.

Program ini menghadirkan beragam video tutorial latihan fisik dan strategi gaming untuk mengembangkan kemampuan esports.

MILO 2020
MILO 2020MILO 2020
MILO 2020

MILO juga mengembalikan semangat untuk terus aktif berolahraga dengan menyelenggarakan

MILO ACTIV INDONESIA RACE (MAIR)

Menjadi salah satu acara olahraga publik terbesar di Indonesia hingga saat ini.

100% DARI DAN UNTUK INDONESIA,

MILO lanjutkan komitmen tingginya dalam meneruskan energi untuk generasi masa depan.

MILO 2020
2023 Label

KAMPANYEKAN MILO PILIH HIJAU LEWAT:

MILO 2020
MILO 2020

Demi melestarikan sekaligus menciptakan kecintaan lebih terhadap olahraga tradisional Indonesia, MILO menyelenggarakan

MILO MUG ENERGI NUSANTARA.

Bekerja sama dengan Kemenparekraf, kompetisi desain mug MILO ini diikuti 250 peserta dari seluruh Indonesia.

MILO 2020
2024 Label

MILO MERAYAKAN 50 TAHUN DI INDONESIA

dan meneruskan energi untuk menginspirasi generasi masa depan Indonesia lewat bebagai kegiatan seru.