Home Tentang Milo Dari Masa ke Masa

MOMEN TERBAIK MILO

Dari awal kecil datang sebuah merek yang mengatur pasar untuk sang juara.

01
Keunggulan MILO

MILO BERASAL DAN PERTAMA KALI DIPASARKAN DI AUSTRALIA PADA 81 TAHUN LALU

Mulai di pasarkan di Indonesia pada tahun 1974. MILO telah diproduksi di banyak Negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Selandia Baru, India, Vietnam, Afrika Selatan, Nigeria, dan lainnya.

02
Keunggulan MILO

ACTIVE-GO ADALAH KEUNGGULAN YANG HANYA DIMILIKI OLEH MILO DAN TELAH DIPATENKAN

Activ-Go adalah kombinasi dari ekstrak malt (Protomalt), vitamin dan mineral. Kombinasi unik ini membantu konsumen untuk menghasilkan energi yang bernutrisi untuk aktivitas sepanjang hari.

03
Mar 2016

TARGET SHOPPER DAN TARGET KONSUMEN MILO

Target shopper (pembeli) MILO adalah orang tua (lebih khusus ibu-ibu) yang memiliki anak usia 6-12 tahun, dari kelas ekonomi sosial A - B - C. Target konsumen (peminum) MILO adalah anak - anak (laki-laki, perempuan) berusia 6-12 tahun.

04
Apr 2016

MILO REGULER DAN MILO 3IN1

MILO Tonic adalah minuman cokelat bubuk penuh energi dan bernutrisi, cocok dinikmati kapan saja sesuai keinginan konsumen. MILO 3 in 1 adalah minuman cokelat bubuk yang dilengkapi dengan Nestle DANCOW, praktis dan penuh nutrisi. Mengandung lebih banyak energi untuk mendukung aktivitas harian anak.