Cerita Sang Juara
Cerita Sang Juara

Sejalan dengan komitmen Nestle, MILO terus menginspirasi jutaan anak untuk tumbuh aktif dan menjadikan olahraga sebagai guru yang membantu tumbuh kembang mereka. Beragam kegiatan terus kami laksanakan seperti MILO Football Championship, MILO Football Clinic Day, Sirnas - MILO Badminton Competition, Tantangan Juara MILO dan MILO Jakarta International 10K. Dengan Kombinasi malt, susu, dan cocoa dalam MILO membuatnya menjadi minuman yang lezat dan juga menambah energi untuk memenuhi kebutuhan anak sepanjang hari.

MILO Football Championship
MILO Football Championship

MILO Football Championship

Membawa semangat Nestle for Healthier Kids, MILO menyelenggarakan MILO Football Championship. Kegiatan ini mengundang ribuan siswa sekolah dasar untuk berkompetisi sepakbola. Melalui kegiatan ini, MILO mendorong anak-anak yang berpartisipasi untuk mengajarkan mental kompetisi dan kerjasama dalam tim.

MILO Football Clinic Day
MILO Football Clinic Day

MILO Football Clinic Day

Tidak hanya hadir dalam bentuk kompetisi sepakbola, MILO juga memfasilitasi anak-anak usia dini untuk bisa menguasai teknik dasar sepakbola melalui MILO Football Clinic Day. Dalam pelatihan ini, anak-anak mendapat kesempatan berlatih sepakbola bersama pelatih bersertifikat tingkat Asia dan pelatih asal Barca Academy – Barcelona, milik kesebelasan FCBarcelona.

Sirnas MILO Badminton Competition
Sirnas MILO Badminton Competition

Sirnas MILO Badminton Competition

MILO telah lebih dari 15 tahun mendukung perkembangan olahraga prestasi Indonesia, yaitu melalui kompetisi bulutangkis antar sekolah. Melalui Sirnas – MILO Badminton Competition, MILO berhasil menjaring banyak pemain muda berprestasi yang kemudian memperkuat tim nasional Indonesia, seperti Jonathan Cristie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tantangan Juara Milo
Tantangan Juara Milo

Tantangan Juara MILO

Bekerjasama dengan lembaga lokal di akar rumput yaitu PKK dan RPTRA, MILO dibawah payung Nestle for Healthier Kids mengajak lebih banyak masyakat Indonesia untuk mengadopsi pola hidup aktif dan sehat untuk membangun masyarakat yang lebih sehat. Beragam aktivitas dilakukan, diantaranya menyediakan arena bermain yang interaktif, senam bersama (MILOrobic), mini sport tips, dan tidak lupa pendidikan gizi bagi orang tua agar senantiasa mendukung aktivitas anak dengan menyediakan gizi yang seimbang.

MILO Jakarta International 10K
MILO Jakarta International 10K

MILO Jakarta International 10K

Setelah 15 tahun berjalan, program ini terus diselengarakan dalam upaya mendorong masyarakat untuk menjalani pola hidup aktif melalui kegiatan lari. Dalam acara ini, juga diselenggarakan Family Run yang ditujukan untuk mengajak keluarga untuk berolah raga bersama.

Tak berhenti sampai disitu, dalam upaya mendukung upaya pemerintah dalam menaggulangi masalah gizi di Indonesia, serta berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih sehat, Nestle terus berupaya melalukan inovasi dan renovasi produk. Salah satu upaya yang telah direalisasikan adalah dengan menghadirkan MILO dengan gula yang 25% lebih rendah untuk keluarga Indonesia, dengan citarasa yang lebih nikmat. Selain gula yang 25% lebih rendah, MILO kini lebih nikmat karena mengandung lebih banyak malt, serta difortifikasi dengan lebih banyak vitamin dan mineral, diantaranya vitamin B2, B3, B6, D, C, zat besi dan kalsium.

Nestle For Healthier Kids
Nestle For Healthier Kids

Di bawah payung Nestle for Healthier Kid, Nestle berkomitmen membantu 50 juta anak untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dengan mendorong dan menginspirasi orang tua dan pengajar untuk membangun kebiasan makan yang lebih sehat, hidrasi dan hidup aktif untuk anak usia 3-12 tahun.